Kakankemenag Salatiga Terima Piagam Penghargaan WBK Dari Menag RI

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman didampingi Kasubbag TU , H. M. Soleh Mubin menerima piagam penghargaan dari Menteri Agama Republik Indonesia, H. Yaqut Cholil Qoumas atas keberhasilan meraih predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada upacara Hari Amal Bhakti  (HAB) ke-76 Kementerian  Agama Tahun 2022 di  Kantor Kementerian Agama RI Lapangan Banteng Jakarta, Senin (3/1).

Tahun 2021 ada dua Satuan Kerja (Satker) yang meraih  predikat WBK yakni Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dan MAN Insan Cendekia Serpong.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H.Taufiqur Rahman saat diwawancarai Humas di ruang kerjanya mengatakan bersyukur Kantor Kementerian Agama kota Salatiga mendapat penghargaan yang prestisius dari Menteri Agama Republik Indonesia. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Menteri Agama RI, Sekjen, Kepala Biro Ortala, Litbang dan Inspektorat Jendral  yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga mendapat predikat WBK.” Ujar Taufiq.

“Prestasi  WBK ini bisa kita raih atas kerjasama dan kekompakan semua ASN Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga” tambahnya.

Lebih lanjut Taufiq mengatakan meraih predikat WBK memang sulit tetapi bukan berati tidak bisa dicapai, komitmen dan partisipasi semua ASN adalah kunci keberhasilan meraih WBK.

“Kita berharap bisa meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dimasa mendatang,” harap Taufiq. (Humas/Khusnul-Fitri)