Kasubbag TU Kemenag Salatiga Tinjau Vaksinasi Siswa MIN Salatiga

Salatiga – Kepala Sub Bag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. M. Soleh Mubin bersama Kasi Pendidikan Madrasah, H. M. Miftah meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Salatiga di MIN Salatiga, Rabu, (19/1/22).

Kegiatan vaksinasi MIN Salatiga di kunjungi juga oleh Kapolres Kota Salatiga, Kapolsek Kota Salatiga, Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga. Kapolres bersama tim meninjau langsung proses vaksinasi serta memotivasi seluruh siswa yang mengikuti vaksinasi.

Terlihat siswa-siswi dengan raut wajah penasaran, antusias dan ada juga yang tegang akan di vaksin, akan tetapi setelah di vaksin mayoritas siswa ekspresinya jadi happy, ada yang tidak menyangka proses vaksinnya cepat dan tidak terasa.

Bersama UPTD Puskesmas Sidomukti Kota Salatiga, siswa-siswi MIN Salatiga mendapatkan dosis pertama vaksinasi covid-19, adapun jenis vaksin yang di berikan yaitu Sinovac. Siswa yang mengikuti vaksinasi tersebut terlebih dahulu sudah mendapatkan persetujuan dari orang tuanya dan melewati screening. Semoga kegiatan vaksin tersebut menjadi ikhtiar bersama untuk mengurangi resiko penularan covid-19.(Khusnul-Fitri-Ruchani/Sua)