Peringati HAB, Kemenag Silaturahmi Para Sesepuh

Rembang – Para purna tugas mempunyai peran yang besar dalam mengembangkan dan memajukan Kementerian Agama Kabupaten Rembang. Meskipun sudah purna, berbagai wejangan tetap dibutuhkan agar organisasi ini tetap berjalan pada koridor fungsi dan tugasnya.

Menyadari hal itu, segenap jajaran pejabat Kementerian Agama Kabupaten Rembang melakukan anjang sana kepara beberapa purna tugas, yaitu KH Atho’illah (mantan Kepala Kemenag Kabupaten Rembang), H. M. Ali Anshory (mantan Kasubag TU Kemenag Rembang), H. Jasim (mantan Kasi Pendidikan Madrasah) dan H. Damsiri (mantan Kepala KUA Rembang).

Kunjungan ini dipimpin oleh Kakankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah dan dilaksanakan pada Selasa (4/1/2022). Fatah mengatakan, kunjungan purna tugas ini diadakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang.

“Pada HAB ke-76 ini, kita adakan sowan dan silaturahim kepada sesepuh kita. Sekaligus meminta wejangan untuk kemajuan Kementerian Agama,” ujar Fatah.

KH Atho’illah didampingi istri, Ny. Hidayatun Atho’illah menyambut dengan senang silaturahim ini. KH Atho’illah yang sekarang menjabat sebagai Ketua FKUB Kabupaten Rembang ini mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-76. “Semoga bertambahnya usia ini akan semakin meningkatkan kinerja dan semangat pada ASN dan segenap pegawai Kemenag Rembang. Tercapai prestasi-prestasinya pula,” tutur Atho’illah.

Sementara Ali Anshory juga menyampaikan selama HAB ke-76. Ali menandaskan, semangat kerja harus tetap bergelora. Apalagi seiring dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. –iq/rf