Pimpinan & Pengurus DWP Kankemenag Kota Magelang Kunjungi Mantan Kepala Kantor

Kota Magelang – Pejabat internal bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Magelang hari ini mengunjungi 3 mantan Kepala Kankemenag Kota Magelang yang berdomisili disekitaran Kota Magelang. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi dan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HAB Kementerian Agama Ke-76. (Senin, 4/1).

Tujuan kunjungan yang pertama rombongan menuju kediaman Jam’an Muhyidin yang berlokasi di Kota Magelang, Kemudian melanjutkan menuju Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang mengunjungi Zubaedi Ahmad dan Sulaiman Affandi.

Dalam kunjungannya Kepala kantor Kementerian Agama Kota Magelang selain memperkenalkan para pimpinan yang tengah menjabat, juga menyampaikan permohonan kepada para mantan kepal kantor untuk berkenan memberikan nasehat dan sumbang sih saran guna kemajuan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.

“Kunjungan kami selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan para sesepuh Kankemenag Kota Magelang, juga untuk memperoleh nasehat dan saran masukan demi kemajuan Kementerian Agama,” ujar Sofia Nur.

Menanggapi hal tersebut para mantan Kapala Kankemenag Kota Magelang memberikan apresiasi kepada jajaran pimpinan yang sedang menjabat atas kunjungan ini. “Saya merasa terhormat atas kegiatan kunjungan ini. Didamping itu saya juga merasa masih menjadi keluarga besar Kementerian Agama meskipun sudah purnabhakti. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan, sekaligus melimpahkan segala kemudahannya kepada bapak-bapak sekalian dalam melaksanakan tugas. Niat baik dan keikhlasan untuk memajukan Kementerian Agama Insya Alloh akan melahirkan kesuksesan,” ungkap Sulaiman Affandi.

Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan mampu memberikan energi positif dalam kiprah Kementerian Agama Kota Magelang meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dalam perannya dibidang urusan agama dan keagamaan. (Hari).