Pisah Sambut KaKankemenag Kebumen, Bupati Berharap H. Ibnu Asaddudin Tingkatkan Kualitas Layanan

Kebumen – Bertempat di Pendopo Kabumian, Selasa (11/01), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen mengelar acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen dari H. Panut kepada H. Ibnu Asaddudin.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, Forkompimda, dan OPD terkait serta sejumlah pimpinan oramas keagamaan.

Mengawali sambutannya, Bupati Kebumen H. arif Sugiyanto memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada H. Panut yang telah melaksankan tugasnya di Kabupaten Kebumen dengan penuh dedikasi.“Semoga ini akan menjadi catatan amal kebaikan dan amal sholeh,” ucap Arif Sugiyanto

“Semoga pula di tempat pengabdian baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, prestasi, sukses dan keberkahan menyertai Pak Panut,” imbuh Bupati.

Selanjutnya kepada H. Ibnu Asaddudin, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kebumen.

Kepada H. Ibnu Asaddudin, Bupati berharap semoga kedatangannya dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Kabupaten Kebumen.

“Saya berharap kita bisa saling bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Kebumen yang lebih SEMARAK, sejahtera, mandiri, dan berakhlak bersama rakyat,” harapnya.

Salah satunya bagaimana mewujudkan pelayanan yang semakin mudah, cepat dan murah bagi masyarakat. Ke depan kita berharap pelayanan tersebut terus ditingkatkan. Ditambah dengan inovasi – inivasi baru yang muaranya adalah kepuasan masyarakat.(fz/bd).