Rakor Percepatan Tim Zona Integritas

Semarang (Umas)- Rapat Koordinasi Tim Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kementerian Agama Prov Jateng, Selasa, (18/01) di Aula Lantai III Kanwil.

Rakor dibuka Kabag TU Wahid Arbani sekaligus sebagai Penanggung Jawab Tim didampingi Nurkholis sebagai Ketua Tim dan dihadiri oleh semua Tim Kerja PMPZI Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Ketua Tim ZI Nurkholis menyampaikan Rakor ini dilakukan bertujuan untuk evaluasi capaian masing-masing tim kerja pmpzi, untuk menghadapi penilaian oleh Tim Pendahuluan oleh Setjen Kemenag RI yg akan dilaksanakan tgl 24 Januari lusa.

“Agar Tim ZI yang terdiri dari enam pokja bisa membangun kerja kolektif dengan ter koordinasi yang baik serta terintegrasi,” kata Nurkholis.

Selanjutnya, Kabag TU Wahid Arbani selaku Penanggung Jawab Tim dalam arahannya, menyampaikan tiga pesan penting yang perlu dipersiapkan pertama kesiapan tim kedua identifikasi eviden ketiga diperlukan koordinasi sesama Tim Kerja PMPZI.

“Tiga pesan penting perlu dilakukan agar proses penilaian nanti, tim zi bisa menjawab dengan lancar sesuai dengan yang diinginkan,” ungkapnya.(ps/rf)