Serah Terima Laporan Pembangunan Masjid Al-Hikmah

Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad didampingi Kabag Tu, Wahid Arbani turut hadir dan menyaksikan kegiatan serah terima laporan panitia pembangunan Masjid Al-Hikmah Kemenag Jateng yang diberikan oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid dalam hal ini di wakilkan oleh Khamdani kepada Sub. Koordinator Bidang Urais sekaligus selaku Ketua Masjid Al-Hikmah, Zaenal Fatah  bertempat pada Rabu (12/1).

Masjid Al-Hikmah menghadirkan suasana yang kondusif untuk beribadah dan menciptakan keterbukaan. Keindahan ornamennya juga dapat membuat para Jemaah atau pengunjung terpukau.

Wakil Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Khamdani menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya Masjid Al-Hikmah dan harapannya dapat memberikan rasa nyaman untuk para Jemaah.

“Proses pembangunan ini alhamdulilah sudah selesai, namun untuk fasilitas didalamnya saat ini masih ada beberapa yang kurang dan insyallah akan direalisasikan secepatnya. Harapannya dapat memberikan rasa nyaman agar saat beribadah,” kata Khamdani.

Selain itu, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng jga menyampaikan Masjid tersebut dapat dapat repsentatif bagi khalayak umum.

“Kita berikhtiar bersama menjadikan Masjid ini representative tidak hanya dilingkungan Kanwil saja tetapi masyarakat umum. Berikan suasana nyaman kepada para Jemaah atau pengujung. Selain untuk kegiatan berjamaah, ciptakanlah kegiatan-kegiatan yang berinovasi dan bermanfaat bagi publik agar Masjid tersebut dapat memberikan nuansa yang berbeda,” ujarnya.