Upacara Penghormatan Bendera Sebagai Salah Satu Upaya Tingkatkan Disiplin ASN

Kota Magelang- ASN (Aparatur Sipil Negara) dan pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang ikuti upacara penghormatan bendera merah putih dan doa dengan tertib di halaman kantor setempat, Senin (17/1).

Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kota Magelang yang bertindak sebagai irup mengungkapkan terimakasih dan sampaikan apresiasinya atas kedisiplinan dan tanggungjawab ASN dan pegawai dalam melaksanakan apel penghormatan bendera Merah Putih dengan tertib.

 “Semua ASN dan pegawai hari ini mengikuti apel penghormatan bendera Merah Putih. Terimakasih atas kedisiplinannya. Dan pelaksanaanya pun berlangsung dengan tertib. Saya mengapresiasi hal ini. Kedepan harus kita jaga dan tingkatkan sehingga menjadi lebih baik,” ucap Sofia Nur.

“Sebagai abdi negara dan masyarakat yang bekerja dijajaran Kementerian Agama, kita semua harus memantaskan diri dan siap menjadi teladan dalam memberikan pelayanan dan dalam kesehariannya. Jangan enggan menambah ilmu dan pengetahuan untuk meningkatkan kompetensi diri kita,” arahnya kemudian.

Upacara penghormatan Bendera Merah Putih ini didasarkan pada Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 yang bertujuan memperkokoh sikap nasionalisme kesadaran berbangsa, bernegara dan cinta tanah air. (Hari/rf).