081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Guru PAI Diminta Segera Update Data Emis

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Sarip meminta guru PAI, baik PNS maupun non PNS untuk segera melakukan update data Emis.

Hal ini disampaikan Sarip dalam kegiatan rapat koordinasi dan Pembinaan KKG/MGMP PAI pada Kamis (10/2/2022) di rumah makan Sawah, Rembang.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus KKG PAI SD dan MGMP PAI SMP, SMA dan SMK se-kabupaten Rembang. Hadir pula Pengawas PAI.

Sarip meminta pengurus KKG dan MGMP, juga koordinator per kecamatan untuk menyampaikan kepada seluruh guru PAI. “Masih relatif banyak guru PAI yang belum update data Emis. Kami mohon agar segera memperbaharui data,” tandas Sarip.

Sarip menegaskan, data ini sangat penting untuk menentukan nasib dan kesejahteraan guru PAI itu sendiri. “Data Emis penting untuk menentukan kebijakan kami dengan segera. Semakin cepat data terupdate akan semakin bagus,” ungkap Sarip.

Berdasarkan data Seksi PAI Kankemenag Kabupaten Rembang, jumlah guru PAI SD, SMP, SMA, dan SMK masing-masing berjumlah 356, 105, 27 dan 27 guru. “Per 10 Februari 2022, jumlah yang terdata di kami ini sebagian belum mengupdate data Emis PAI Semester Genap 2021/2022. Mohon untuk segera mengupdate,” pungkas Sarip.  

Rakor KKG dan MGMP PAI tingkat Kabupaten Rembang ini diadakan untuk evaluasi PAI tahun 2021 dan rencana kerja PAI tahun 2022.– iq/rf