Kemenag Rembang Masuk Nominasi WBK 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang menjadi pilot project Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2022. Hal ini mengemukakan dalam penilaian mandiri oleh Biro Ortala Kementerian Agama RI yang diadakan pada Rabu (9/2/2022) secara daring.

Paparan penilaian ini disampaikan oleh Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Priyono, dan Kepala Bagian Fasilitasi Reformasi Birokrasi dan Pelaporan, Kartika Damawanti. 

Segenap tim ZI Kemenag Rembang mengikuti secara daring dari Aula PLHUT Kemenag Rembang. Ketua tim ZI Kemenag Rembang, Moh. Mukson menyampaikan syukur atas terpilihnya kembali Kemenag Rembang sebagai pilot project ZI menuju WBK menuju penilaian tahun 2022.

Priyono mengatakan, ada 59 satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama di seluruh Indonesia yang lolos sebagai pilot project ZI menuju WBK tahun 2022. Kemenag Rembang termasuk dalam 59 satuan kerja tersebut.

Atas hasil ini, Mukson meminta komitmen dan dukungan seluruh tim ZI untuk bersama-sama mewujudkan ZI menuju WBK. “Ini merupakan tahun kedua kita melaksanakan pembangunan ZI menuju WBK. Kami harap semua anggota tim semakin bersemangat untuk mencapai predikat ini,” ungkap Mukson.

Ditambahkan Mukson, ZI menuju WBK adalah komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Reformasi birokrasi dengan pelayanan yang prima, bersih, transparan dan akuntabel menjadi tujuan pembangunan ZI ini,” kata Mukson. — iq/rf