Kunjungan Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Jateng ke Kanwil Kemenag Prov. Jateng Jalin Silaturahmi Kuatkan Persaudaraan

Semarang (Humas) – Kunjungan Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Prov. Jateng disambut baik oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad. Kunjungan tersbut untuk mempererat jalinan silaturahmi persaudaraan bertempat di Ruang Tamu Pimpinan, pada hari Senin (21/02/2022).  

Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Permabudhi Jateng yang telah hadir dan suasana yang harmonis ini agar terus dijaga rasa persaudaraannya dimana pun dan kapan pun. Menjunjung  tinggi nilai-nilai persaudraan  sangat penting dalam membangun Negara dan Bangsa yang damai khususnya di Jawa Tengah.


“Saya merasa senang dan berterima kasih kepada Permabudhi yang telah menyempatkan hadir ke Kanwil. Jalinan persudaraan memang harus tetap terjalin walaupun berbeda –beda tetapi kita adalah saudara yang saling membantu dan kompak agar terciptanya kerukunan,” kata Kakanwil.

Kanwil Kemenag Jateng merupakan tempat untuk semua agama, terbuka untuk seluruh umat “Mendukung program-program keagamaan, buatlah program yang dapat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat serta berikan wawasan yang moderat agar generasi muda tidak mudah terpecah belah. Jangan sungkan-sungkan untuk datang ke Kemenag saling bincang-bincang karena ini merupakan rumah kita bersama” imbuhnya.

Hadir juga dalam pertemuan yaitu Ketua Pembimas Hindu & Buddha, I Dewa Made Artayasa, Ketua Permabudhi Jateng, Siauw Oeyanto Kinjaya, Ketua PC Permabudhi Kota Semarang, Chandra Istanto, Sekretaris PC Permabudhi Kota Semarang, Djohan Gondokusomo, Staf Permabudhi Jateng, Robert Bambang Irawan. (d/rf)