Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin di dampingi Kasi Bimas Islam, H. Fauzi Rohman Jauhari dan Pranata Humas H. Mursidi melakukan kunjungan ke KUA Bulukerto , Rabu (09/02).

Kunjungi KUA, H. Anif Ingatkan Integritas ASN KUA

Wonogiri _ Di sela – sela menghadiri acara rapat kerja pengurus APRI, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin di dampingi Kasi Bimas Islam, H. Fauzi Rohman Jauhari  dan Pranata Humas  H. Mursidi melakukan kunjungan ke KUA Bulukerto Wonogiri, Rabu, (09/02).

Di hadapan ASN KUA Bulukerto H. Anif  kembali menyampaikan bahwa jajaran Kantor Urusan Agama Kecamatan sebagai garda terdepan Kementerian agama dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat mengedepankan integritas. 

“Saya berharap jajaran KUA dapat meningkatkan kinerjanya, apa lagi Kankemenag Wonogiri mulai membangun Zona integritas sehingga kinerja dan pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan  dengan inovasi-inovasi baru, meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam tercapainya jajaran Kementerian Agama yang berkualitas, mempunyai integritas, profesional, bertanggung jawab dan menjadi teladan bagi masyarakat di sekitarnya,” ucap Anif.

Sedangkan Ka.  KUA Kecamatan Bulukerto, Safrudin menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Kankemenag Kabupaten Wonogiri beserta rombongan, Ia mengungkapkan bahwa kunjungan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan dan bimbingan KUA terhadap masyarakat Kecamatan Bulukerto.

“Semoga dengan kunjungan dan pembinaan Bapak Ka. Kankemenag Wonogiri bisa meningkatkan kinerja jajaran KUA, sehingga mampu melaksanakan tugasnya masing-masing dalam melayani kebutuhan masyarakat dan membimbing masyarakat menjalankan kehidupan keagamaan yang lebih baik,” harap Safrudin.(Mursyid/Sua)