Masuk Islam Karna Mimpi Sholat Berjamaah

Kab. Pekalongan – KUA Pusaka Kecamatan Kajen mengawali hari Jumat berkah dengan berbagai kegiatan pelayanan keagamaan salah satu kegiatan yang menggembirakan dan mengharukan adalah datangnya seorang pemuda nan gagah datang dari wilayah desa Kutorojo terpencil dan jalanan terjal, licin melewati hutan pinus, yang merupakan salah satu desa di Kecamatan Kajen. Jumat 25 Februari 2022,

Dengan memantapkan diri membawa maksud untuk mengucapkan dua kalimat syahadat dihadapan H.Teguh Purnomo .S.Th.I selaku Kepala KUA dan dihadapan 2 orang saksi.

Laki laki itu bernama Casmo Mujiyanto, lahir di Pekalongan 10 Februari 1997 beragama hindu. Ia merupakan anak dari seorang tokoh agama hindu di desa setempat. Dari pengakuannya ia mengalami mimpi sholat dan sholat berjamaah berkali kali.

Ditengah guncangan batin itulah ia memutuskan mengikuti suara hati untuk dengan terbata bata bersyahadat Ashaduala ilahaillallah Waashaduana Muhamadarosululloh.

“Semoga hidayah lewat mimpi sholat berjamaah ini sebagai awal menjadi seorang muslim yang baik, diberikan kelanggengan dan keberkahan Aamiin.” ucap doa  H.Teguh Purnomo. (Sjt/Ant/bd).