Medali Perunggu Prisma Science Competition Diraih Siswa MTs N 1 Pekalongan

Kab. Pekalongan – Dwi Wulandari, siswi kelas IX E MTs Negeri 1 Pekalongan berhasil meraih prestasi di ajang Prisma Science Competition . Prestasi ini diraih untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, jenjang SMP/MTs secara online.

Dwi Wulandari mendapat medali perunggu pada lomba Prisma Science Competition yang diselenggarakan oleh Prisma Competition pada tanggal 13 Februari . Kepastian pemenang diumumkan pada Senin 14 Februari 2022.

Prisma Science Competition yang digelar oleh Prisma Competition. Untuk mata pelajaran Bahasa Inggris lomba digelar secara daring. Dwi Wulandari mengerjakan 30 soal dengan waktu 30 menit, dari pukul 16.30- 17.00WIB.

Saat dihubungi di kelas 9 E, Dwi Wulandari mengaku telah berusaha menjawab setiap soal dengan maksimal, tapi ternyata masih ada kesulitan dalam menjawab. Meski demikian, Wulan tetap merasa lega dan bangga dengan hasil yang didapat. Ia bertekad untuk terus belajar dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada lomba berikutnya.

“Saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di lomba berikutnya.” ujar siswi yang aktif di kelasnya tersebut.

Wali kelas IX E yang sekaligus guru Bahasa Inggris di kelas Dra. Hj. Khumaisiyah mengatakan, Dwi Wulandari merupakan siswi yang aktif di kelas dalam mengikuti pelajaran. Selain punya semangat tinggi dalam pelajaran, dia semangat mengikuti lomba ini. “Kami menyampaikan apresiasi kepada Dwi Wulandari dan siap terus memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk berprestasi.” pungkasnya. (IY-US/Ant/bd).