Membuat Bangga MTs N 1 Pekalongan, Lima Siswa Raih Medali

Kab. Pekalongan – Lima pelajar MTs N 1 Pekalongan berhasil meraih prestasi membanggakan pada Kompetisi Bahasa Indonesia 2022 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi. Pada kegiatan yang digelar tanggal 6 Februari dan diumumkan tanggal 10 Februari 2022 ini satu medali emas, satu medali perak, tiga medali perunggu berhasil diraih oleh pelajar MTs N 1 Pekalongan.

Lima pelajar tersebut antara lain Fika Nur afiyani  kelas 8D meraih medali emas, Putri Dwi Wulandari kelas 9F mendapatkan medali perak, Dian Shaila Maulida kelas 9E meraih medali perunggu, Salma Kamila kelas 8D mendapat medali perunggu, dan Caylla Ghitsa Farras kelas 9E mendapat medali perunggu.

Ismiyati, S.Pd, selaku guru pembimbing mapel Bahasa Indonesia mengaku bangga atas prestasi yang diraih para siswa itu.

“Para siswa tersebut ada yang telah beberapa kali mengikuti berbagai perlombaan mapel Bahasa Indonesia tingkat nasional, tetapi juga ada yang baru mengikutinya, Alhamdulillah semuanya dapat meraih prestasi yang bagus,” tuturnya.

“Kedepannya semoga prestasi yang diraih siswa MTs N 1 Pekalongan akan semakin meningkat, kami selaku pembimbing, akan terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada anak-anak.” ucapnya.

Pada tempat yang berbeda, Eni Muhanah , S.Pd Waka Kurikulum menyampaikan akan selalu mensosialisasikan event perlombaan yang up to date agar siswa-siswi MTsN 1  Pekalongan tertarik untuk mengikutinya. (IY-US/Ant/bd).