Pelepasan Purna Tugas Hj. Asnawati ASN MAN 1 Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – MAN 1 Kebumen kembali haru melepas salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaiknya yang memasuki purna tugas karena Batas Usia Pensiun (BUP), Sabtu, (26/02). Upacara pelepasan purna tugas Hj. Asnawati dilaksanakan di GOR MAN 1 Kebumen bersamaan dengan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Hj. Asnawati merupakan guru Bimbingan Konseling yang mengajar di MAN 1 Kebumen sejak November 1994 memasuki purna bhakti terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022.

Saat berpamitan,  Hj. Asnawati menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Kebumen  jika selama bertugas terdapat kekhilafan perkataan maupun tindak yang tidak disengaja. “Semoga MAN 1 Kebumen semakin jaya, semakin sukses dan bisa menciptakan generasi yang soleh dan solehah, mandiri, berprestasi dan berkarakter” ucapnya.

Sementara  H. Sodikun Kepala MAN 1 Kebumen, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja baik dari  Hj. Asnawati, kerja keras dan dedikasi yang telah didarmabaktikannya selama 28 tahun dalam melaksanakan tugas kedinasan di MAN 1 Kebumen. “Semoga dapat diteladani oleh rekan guru dan pegawai sebagai generasi penerus. Terima kasih atas kinerja yang baik dari  Hj. Asnawati, semoga  Hj. Asnawati dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan silaturahmi dapat terus terjaga”, pesannya.

Dipenghujung acara Hj. Asnawati tampak begitu haru menerima ungkapan cinta dan terima kasih mata dari MAN 1 Kebumen, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) MAN 1 Kebumen, Paguyuban Ibu-ibu Keluarga Besar (PIIKB) MAN 1 Kebumen dan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).(tt/fz/bd).