Satgas Covid-19 Tinjau Pelaksanaan PTM di MI Darus Sholeh

Rembang – Tim Satgas Covid kecamatan Kragan meninjau pelaksanaan Pembelajatan Tatap Muka (PTM) di MI Darus Sholeh, Kragan. Peninjauan ini diadakan pada Kamis (24/2/2022). Giat ini diadakan bersamaan dengan vaksinasi dosis 2 untuk peserta didik dan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) serta Monev Kinerja Guru.

Satgas Covid 19 Kragan diwakili oleh Aiptu Muntari dari Polsek Kragan dan Serka Abdul Karim dari Koramil Kragan. Muntari mengatakan, MI Darus Sholeh dengan jumlah siswa yang banyak perlu dievaluasi PTMnya. “MI Darus Sholeh sebagai MI dengan jumlah murid terbesar dari semua MI di Kragan memang perlu kami evaluasi kegiatan PTM nya. Alhamdulillah dari hasil evaluasi, tidak ditemukan pelanggaran,” ujar Muntari.

Sedangkan untuk vaksinasi dosis 2, Fahimi telah bekerja sama dengan Puskesmas Kragan. Petugas dari Puskesmas Kragan secara bergantian melakukan sntik vaksin dosis 2 kepada siswa MI Darus Sholeh. Selain siswa MI Darus Sholeh, vaksinasi ini juga diikuti sebagai siswa SDN terdekat yang belum vaksin dosis dua, seperti SDN Karanglincak.

Fahimi mengatakan, untuk memastikan kesehatannya, para siswa diminta untuk tetap menjaga protocol kesehatan. Selain itu juga berikhtiar dengan mengikuti vaksin dosis 2.

“Kami mengikuti anjuran pemerintah untuk mengajak murid-murid mau melakukan vaksinasi covid-19 dosis 2. Semoga ikhtiar kami membawa kemaslahatan dan kelancaran pembelajaran di MI kami,” kata Fahimi. – fahimi/iq/rf