Ambil Ibroh dari Sakit Untuk Tingkatkan Rasa Syukur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Jumat (11/3/2022) rombongan pegawai di lingkungan Sub Bagian Tata Usaha (Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang berkunjung ke rumah Andina Kartika Sari, Perencana Ahli Pertama, yang beralamat di Kecamatan Tembalang Semarang.

Anjangsana tersebut dipimpin oleh Rachmad Pamudji selaku Kepala Subbag TU, dengan tujuan untuk memberikan dukungan kepada putra Andina yang beberapa waktu lalu telah menjalani operasi lipoma.

“Kami baru bisa menjenguk sekarang, karena kebijakan rumah sakit selama masa pandemi, pasien yang dirawat inap tidak diijinkan untuk ditengok,” terang Arya Maulana Pranata Komputer yang ikut pada kegiatan ini.

Pamudji mewakili instansinya menyampaikan turut prihatin atas kondisi putra Andina. Dalam kunjungannya ini, ia sampaikan iringan doa dari keluarga besar Kankemenag Kota Semarang agar kondisinya lekas pulih.

“Kami doakan agar ananda lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas kembali seperti sediakala, dan semoga Andina dan keluarga juga diberikan kesehatan dan kesabaran dalam merawat ananda,” tutur Pamudji.

“Ini menjadi ibroh bagi kita, bahwa kesehatan itu mahal harganya, oleh karenanya kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang kita terima. Jangan baru mengingatNya saat kita sakit, justru saat sehat jangan pernah melupakannya. Sakit adalah bagian dari rahmatNya pula, karena dengan begitu kita menjadi lebih mendekatkan diri kepada Allah,” pesan Pamudji.

Pegawai lain yang ikut dalam rombongan ini pun sampaikan penghiburannya kepada Andina agar tetap semangat dalam menjalani ujian ini.

“Insya Allah kami selalu support dalam bentuk dukungan sikap dan doa,” imbuh Pamudji.

Andina sampaikan terima kasih atas perhatian dan doa bagi putranya.

“Saya sangat terharu, semoga Bapak Ibu dan teman-teman selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah,” ujar Andina yang diamini oleh rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut. (Dintha/Arya/NBA/bd)