Hari ke 2 menjabat , kakankemenag kota Pekalongan silaturhami ke Walikota dan wakil walikota

Kota Pekalongan-  Hari ke 2 ( Jum’at, 4 Maret 2022 Masuk Kantor  H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag lakukan bersilaturahmi di dua tempat Pejabat Pemkot Pekalongan, yaitu di kantor dinas Walikota Pekalongan, Afdhan Arsalan Junaid dan juga di kantor dinas Wakil Walikota, H Sholahudin.

 Kedatangan Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan,H.Kasiman Mahmud Desky untuk bersilaturrahmi ini disambut baik oleh Walikota dan juga Wakil Walikota.

Pertemuan yang digelar di masing- masing ruang kantor Walikota Dan Wakil Walikota tersebut juga turut dihadiri Kasubbag TU Kankemenag Kota Pekalongan, H. Masruchin, serta Kasi Bimas Islam, H. Arifuddin.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka mensinergikan berbagai macam program terutama dalam bidang keagamaan di Kota Pekalongan.

H. Kasiman pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selain silaturahmi, dia juga ingin memperkenalkan diri secara resmi sebagai Kepala Kankemenag Kota Pekalongan yang baru dilantik.

“Tentunya saya sebagai orang baru, tapi lama, artinya baru sebagai Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, namun sudah terhitung lama sebagai ASN dilingkungan Kankemenag Kota Pekalongan, jauh sebelum saya menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, tentunya  harus tetap memperkenalkan diri dengan Pemerintah Kota, karena tugas kerja kami saat ini berada di Kota Pekalongan, ” tutur H. Kasiman Nahmud Desky.

“Mudah-mudahan kedepan setelah perkenalan dan silaturahmi ini, berbagai macam program kerja bisa kita sinergikan.” sambungnya.

Baik Walikota Pekalongan maupun Wakilnya,

terlihat antusias menerima kehadiran Kakankemenag berserta rombongan ini sembari menjabarkan peluang-peluang kerjasama yg bisa dijalin kedepannya.

“Kota Pekalongan ini terkenal dengan istilah SANTRI (Sehat, Aman, Nyaman, Tertib dan Indah), saya rasa Kemenag sangat bisa berperan ikut serta dalam mewujudkan indikator tersebut.” ungkapnya. (Ant/Qy/bd)