Hari Pertama Kerja, Kepala Kankemenag Kab Tegal Tes  Calon Satpam dan Resmikan Lapangan  Olahraga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal.  Hari pertama kerja pasca dilantik,  Kepala Kankemenag Kab Tegal, Akhmad Farkhan langsung laksanakan tugas wawancara calon Satpam di Gedung Aula Al Ikhlas tanggal 2 Maret 2022 pukul 13.00 WIB sd.16.00 WIB. Jumlah formasi yang dibutuhkan 1 orang, sedangkan jumlah peserta tes yang ikut sebanyak 18 orang.

Pada rapat persiapan tes wawancara, Akhmad Farkhan  meminta kepada seluruh panitia agar bersikap objektif dan profesional  sehingga  bisa menghasilkan rekrutmen satpam yang terbaik untuk Kemenag.

“ Satpam itu garda terdepan layanan tamu disamping fungsi keamanan. Pemilihan satpam yang benar dan tepat sangat mendukung terwujudnya  kepuasan layanan Kemenag. ini sangat penting bagi kita.” Pesannya.

Sebelum acara  tes wawancara, Kepala Kankemenag Kab Tegal menyempatkan diri menghadiri acara peresmian dan menandatangani Prasasti Peresmian Lapangan Indoor MTs Negeri 1 Tegal. Acara peresmian dilaksanakan satu rangkaian dengan Pembukaan PPDB, Peringatan Isra Mi’raj, sekaligus Peringatan HUT MTs Negeri 1 Tegal yang ke-54.

Hadir dalam acara peresmian tersebut 850 orang dari unsur pejabat di lingkungan Kantor KemenagKab Tegal, para guru  dan siswa MTsN 1 Tegal serta, darma wanita, komite dan tokoh masyarakat,  KKM dan kepala MTs N se Kab Tegal. Akhmad Farkhan berpesan agar Indoor yang telah dibangun dengan biaya cukup besar itu bisa bermanfaat, mendukung terwujudnya visi misi MTS N 1 Tegal.

“Mari kita jadikan lapangan yang megah ini  sebagai sarana untuk mewujud misi prestisius dan religiius, yakni untuk mengukir berbagai prestasi disamping untuk tempat dzikir dan doa,’’ harapnya.(Najmudin/bd)