Haydar  Fathin Rebut Medali Perak Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN)  2022

Semarang-Haydar Muhammad Fathin peserta didik kelas X MIPA 1 MAN 2 Kota Semarang merebut perak dalam Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2022, mata pelajaran kimia yang di laksanakan secara on line pada tanggal 13 Maret 2022. Sedangkan pengumuman juara di share lewat email pada tanggal 15/3/2022.

Wakil kepala urusan kesiswaan, Irfai menuturkan  “ Haydar Fathin berhak mendapatkan medali, sertifikat, piagam, penghargaan dan hadiah sebagai bentuk apresiasi  panitia “ Setelah pemerintah mengijinkan  kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan bertatap muka langsung dengan peserta didik menjadikan  bimbingan guru kepada anak semakin intensif, sehingga penyerapan ilmu juga semakin mudah di fahami. Anak-anak pun semakin semangat belajarnya, imbuh Irfai

Ahmad Riyatno guru al-Qur’an hadis sekaligus orang tua dari Haydar  merasa bangga dengan prestasi yang di perolehnya anaknya karena sebelumnya juga sudah sering merebut beberapa medali dalam event olimpiade yang lain. Semoga dengan prestasi yang di raih Haydar dapat mengangkat dan mengharumnya nama madrasah di kancah nasional dan internasional karena kakaknya yang sekarang kelas XII MIPA 2 prestasi terakhir dapat meraih perunggu olimpiade sain internasional (PIMSO)

Kepala MAN 2 Kota Semarang, H. Junaedi merasa bangga dengan prestasi yang di raih Haydar karena bisa bersaing dengan siswa SMA/MA lain di seluruh Indonesia dan bisa mengharumkan nama MAN 2 Kota Semarang (Ahmad Riyatno- bd)

Haydar  Fathin Rebut Medali Perak Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN)  2022 di Dampingi Pembimbing