Kukuhkan Madrasahnya para Juara, Tim Tenis Meja M2B Sabet Dua Juara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Ajang Pekan Olahraga Guru dan Pegawai K4MA Se-Banyumas Raya Cup 2022 digelar cukup meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin,(14/3). Kegiatan yang dipusatkan di MAN 2 Banjarnegara tersebut menghadirkan 9 kontingen MAN, di antaranya adalah MAN 2 Banjarnegara sendiri sebagai tuan rumah, MAN 1 Banjarnegara, MAN Purbalingga, MAN 1, MAN 2, dan MAN 3 Banyumas serta MAN 1, MAN 2, dan MAN 3 Cilacap.

Dalam ajang tersebut, dipertandingkan  dua cabang olahraga yaitu Voli dan Tenis Meja baik putra maupun putri. Tenis meja sendiri masih dibagi dalam dua sektor utama tunggal dan ganda. Kontingen MAN 2 Banjarnegara cabang tenis meja putra ganda diwakili oleh Nanang Kurniawan dan Adi Andoyo di sektor tunggal serta Sugiyanto dan Heri Wiwit Purnomo di sektor ganda berhasil meraih juara 2 setelah kalah di partai final melawan MAN 2 Banyumas.

Sedangkan untuk putri diwakili oleh Sutiyani dan Nur Samsiyah pada sektor ganda dan setiya Murni serta Misiam Siti Nurkhasanah pada sektor tunggal harus cukup puas meraih juara 3 karena terhenti oleh tim yang sama dari MAN 2 Banyumas di perempat final.

Kepala Madrasah, Ridlo Pramono mengapresiasi capaian prestasi yang telah diraih oleh kontingen dari MAN 2 Banjarnegara. “Alhamdulillah, terima kasih banyak Bapak Ibu atas prestasi luar biasanya. Prestasi ini benar-benar mengukuhkan bahwa MAN 2 Banjarnegara, madrasahnya para juara sesuai dengan jargon kita,” ungkap beliau saat ditemui pasca penutupan kegiatan.

Disinggung mengenai persiapan menghadapi ajang tersebut, Adi Andoyo salah satu atlet tunggal putra menyampaikan tidak ada persiapan khusus menghadapi gelaran tersebut, meskipun begitu timnya tetap berusaha menyiapkan sebaik-baiknya.

“Kami tidak ada latihan khusus untuk kegiatan ini, hanya beberapa kali latihan menjelang pelaksanaan. Tapi, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk madrasah dengan menampilkan potensi terbaik kami. Alhamdulillah juara. Semoga tahun berikutnya, kami lebih baik lagi. Aamin,” tutupnya. (ta/ak/rf)