081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Lepas Kafilah Umrah, Kakankemenag Kab. Semarang Ingatkan Perbaiki Niat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang, Nurudin lepas kafilah umrah PT.Karomah Bait Al Ansor di Aula Masjid Istiqomah Ungaran, Selasa, (8/3) malam.

Didampingi Kasi PHU Kankemenag Kab.Semarang, Titik Halimah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang berpesan kepada segenap jemaah untuk bisa menjaga niat, tak lain hanya untuk Allah SWT semata.

“Niatkan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan sampai terbesit niat untuk pamer atau ingin dibilang wah oleh tetangga, teman, saudara dan sebagainya,” katanya.

Dengan dihapusnya kebijakan karantina bagi jamaah umrah oleh pemerintah Arab Saudi, pihaknya berharap agar hal tersebut menjadi kabar gembira bagi jamaah untuk bisa melaksanakan ibadah umrah dengan tenang.

“Semoga ini menjadi kabar baik bagi semua, sehingga umrah bisa terlaksana seperti sebelum-sebelumnya dan jamaahpun merasa tenang dalam beribadah,” lanjutnya.

Sementara itu, pembimbing manasik PPIU PT.Karomah Bait Al Ansor, Saerozi juga berpesan kepada para jamaah untuk selalu menjaga lisan selama menjalankan ibadah umrah agar senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT mulai berangkat hingga nanti kembali ke tanah air.

“Ojo saru, ojo nesu, ojo padu lan ojo goda. Insya Allah seluruh ibadah akan dimudahkan oleh Allah SWT,” tandanya.(shl/Sua)