Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Tahun 2021

Kab. Pekalongan – Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 MTs Ma’arif Karanganyar berlangsung pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022 di ruang kelas 8A pada pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB. Dengan penuh samangat Kepala madrasah dan timnya yang dibantu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan berusaha mempersiapkan dan melengkapi dokumen – dokumen yang dibutuhkan sebagai bukti penilaian.

Koordinator tim PKKM MTs Ma’arif Karanganyar Anwar Fathoni, S.Pd.I, yang juga sebagai Wakamad Kurikulum juga sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan dokumen – dokumen yang dibutuhkan dalam penilaian.

Dalam sambutannya H. Hasanudin, S. Pd. I menyampaikan tentang profil MTs Ma’arif Karanganyar mulai dari jumlah siswa sampai keadaan ruang kelas secara terperinci.

Pada PKKM Tahunan, penilainya adalah pengawas madrasah dari Kankemenag Kabupaten,dalam hal ini untuk MTs Ma’arif Karanganyar adalah Dra.Hj Munasifah, M.SI

Dalam sambutannya Hj. Munasifah menyampaikan bahwa pada PKKM tahunan.

“Ada 4 komponen  yang dinilai pada PKKM tahun 2021 antara lain : 1). Upaya Pengembangan Madrasah; 2) Pelaksanaan Tugas Managerial; 3) Pengembangan Kewirausahaan; dan 4)Supervisi GTK dan PKG.” Jelas Hj. Munasifah.

Dalam penilaian tersebut tim untuk komponen pertama adalah Anwar Fathoni, S. Pd. I dan Indah Dwi Lestari, S.Pd; komponen kedua Winursih, S. Pd dan Yetti Nur Andriyani, S. Pd; komponen ketiga Dian Milatina, S. Psi dan Kristiama, S.Si; sedangkan komponen keempat Arif Rahman Hakim, S. Pd. I dan u Eva Firdiana, S. Pd. “Dengan kebersamaan yang kita lakukan, maka segala sesuatu yang sesulit apapun bisa kita selesaikan dengan baik. Alhamdulillah pelaksanaan PKKM berjalan dengan lancar sesuai rencana. Semoga dapat memperoleh nilai yang terbaik. Aamiin. “ ujar Anwar Fathoni Koordinator tim PKKM MTs Ma’arif Karanganyar. (Wns/Ant/bd).