081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pentingnya e-Reporting Sebagai Penilaian Keaktivan Satker

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Rabu (9/3/2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang terima anjangsana dari DWP Kota Semarang.

Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang didampingi jajaran pengurus menerima rombongan di ruang aula gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kota Semarang.

Pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang manfaatkan momen ini sebagai ajang sharing dan diskusi terkait kegiatan DWP.

“Masing-masing bidang langsung berdiskusi dan sharing pengalaman akan pelaksanaan tugas dan fungsinya. Kami juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala dalam pelaksanaan masing-masing bidang serta solusi apa yang sebaiknya dilakukan oleh DWP Kankemenag Kota Semarang,” terang Yuli.

Ia berharap dengan demikian akan memaksimalkan peningkatan kinerja dari DWP Kankemenag Kota Semarang.

Lies Iswar Aminuddin selaku Ketua DWP Kota Semarang menuturkan bahwa dasar penilaian keaktivan satuan kerja (satker) adalah melalui penguploadan kegiatan dalam e-reporting.

“Saya lihat tadi banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DWP Kankemenag Kota Semarang, hanya saja sepertinya belum semua terupload dalam e-reporting. Kami berharap kedepannya, segala kegiatan dapat diupload dalam e-reporting, karena penilaian keaktivan satker dinilai dari upload kegiatan pada e-reporting,” jelas Lies.

Yuli berharap melalui kegiatan sharing ilmu dan pengalaman bisa menjadikan ajang peningkatan kinerja DWP Kankemenag Kota Semarang. (NBA/bd)