Program Senam Bersama Kemenag, BSI Bagikan Belasan  Door Prize

Tegal.  Dalam rangka merealisasikan Program Kemenag Sehat, Kantor Kemenag Kab. Tegal kembali melaksanakan kegiatan Senam Bersama di Lapangan Tenis Kemenag Tegal pada hari Jumat tanggal 25/03/2023. Kegiatan diikuti oleh 101 peserta dari unsur pejabat Kemenag, pengawas madrasah/PAIS, kepala KUA, penyuluh dan ASN kemenag serta tenaga pramubakti. Hadir pula Kepala BSI Cabang Tegal Adiwerna  dan BSI Banjaran beserta timya.

Yang menarik dalam senam bersama kali ini, BSI memberikan  sepeda sebagai  door prize utama disamping belasan door prize lainnya,  serta sarapan soto dan minuman hangat. Selain Itu, ada pula layanan pencucian emas /perhiasan serta pemeriksaan kesehatan mata gratis  oleh Optik Mulya Tegal. Adapun Pegawai yang beruntung mendapatkan door prize  utama adalah Marlita Zahara, Pranata keuangan Kemenag Kab Tegal.

Dalam sambutannya, Branch Manager BSI Cabang Tegal Adiwerna – Dody Prastyo – menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Kab Tegal yang telah mempercayai BSI sebagai salah satu mitra dalam penyaluran/pencairan anggaran DIPA Kemenag  Kabupaten Tegal. Harapannya kedepan akan terbangun kemitraan yang lebih baik dan sinergis antara Kemenag dan BSI.

Kepala Kankemenag Kab. Tegal melalui Kasi PHU-Mujahidin Nur Burhan – menyampaikan terimakasih atas dukungan BSI terhadap realisasi program- program Kemenag, termasuk untuk program senam bersama. Beliau berharap dukungan BSI bisa berkembang atau bertambah untuk program-program Kemenag lainnya. Beliau juga memohon maaf, bila Kepala Kantor Kemenag ada tugas luar kota sehingga tidak bisa bergabung dalam kegiatan senam bersama.

“ Kemenag punya beberapa program selain senam bersama yang akan optimal jika didukung oleh mitra Kemenag seperti BSI. Salah satunya adalah program Jaring Aspirasi Layanan Umat Hari Jumat (Jalu Jumat). Kami berharap   BSI  bisa  semakin mendukung implementasi program-program Kemenag.” Harapnya.(Najmudin/bd)