Siswa MTsN 2 Kota Semarang Berhasil Menyabet 6 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 7 Medali Perunggu pada Madrasah Olympic Nusantara 2022 Bidang Aqidah Akhlaq

Semarang, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Semarang berhasil menyabet 6 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu pada Madrasah Olympic Nusantara 2022 Bidang Aqidah Akhlaq yang digelar pada 13 Maret lalu. Medali tersebut berhasil diraih pada ajang Prestasi Pelajar Indonesia.

Informasi ini disampaikan secara langsung Wakil Kepala Kesiswaan MTsN 2 Kota Semarang kepada para siswa yang telah mewakili madrasah dalam ajang tingkat nasional, pada Selasa (22/3/2022) di lingkungan madrasah setempat.

Informasi ini disambut penuh suka cita oleh siswa-siswi MTsN 2 Kota Semarang. Mereka pun terharu dan bersyukur atas prestasi yang berhasil mereka raih.

Siswa kelas 7, Cahaya Mutiara Kasih yang ikut menyumbangkan medali emas pada Madrasah Olympic Nusantara 2022 Bidang Aqidah Akhlaq, melakukan sujud syukur atas kabar gembira tersebut. Sambil berlinang air mata kegembiraan, ia panjatkan doa atas anugerah yang telah diberikan Allah kepada siswa-siswi MTsN 2 Kota Semarang.

“Semoga prestasi yang telah berhasil kami raih, tidak menjadikan kami berbesar hati dan menjadi lemah, tetapi dengan raihan ini malah menjadikan kami lebih meningkatkan diri untuk bertambah syukur baik dalam ucapan maupun perbuatan,” ujar Cahaya.

“Selain itu, kami akan bertekad semakin meningkatkan latihan guna mengembangkan pengetahuan kami, agar jika nanti ada ajang-ajang lanjutan, kami tetap bisa tampil secara maksimal dengan harapan kembali meraih kejuaran dalam setiap kompetisi,” pungkasnya. (Mursid/NBA/bd)