Soliditas Akan Tingkatkan Kinerja DWP

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, mengucap syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan penerimaan anjangsana dari Pengurus DWP Kota Semarang, pada Rabu (9/3/2022) di ruang aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kota Semarang.

Ia pun mengapresiasi atas jerih payah jajarannya yang telah bekerja sama dalam penyediaan sarana dan prasarana serta konten kegiatan.

“Alhamdulillah kegiatan telah terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Terima kasih Ibu-Ibu atas bantuan dan kerja samanya,” tutur Yuli.

“Tapi jangan lupa tetap lakukan evaluasi atas penyelenggaraan kegiatan pada hari ini, sehingga kedepannya jika ada kegiatan serupa, dapat lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan harapan agar pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang semakin solid.

“Saya bangga dengan soliditas pengurus, semoga ini selalu dipertahankan bahkan ditingkatkan. Harapannya dengan kekompakan yang ada akan mampu membawa peningkatan kinerja DWP itu sendiri. Tetap semangat dan terus berkarya,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Rustomo/Tri/NBA/bd)