DWP Kemenag Karanganyar Berbagi

Karanganyar –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar kembali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk “Jumat Berkah,” Jumat, (1/4).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Ketua DWP Ibu Sri Suyanti, ini dilakukan di dibeberapa titik diantaranya di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kab. Karanganyar, TPS Tasikmadu, Pasar Jungke, Pasar Tasikmadu, sepanjang jalan Lawu, dan jalan Ahmad Yan. Kegiatan Jumat Berkah merupakan bagian dari kepedulian dan perhatian dari DWP kepada masyarakat Karanganyar terutama masyarakat yang kurang beruntung di era Pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Jumat Berkah ini pertama dilakukandi Tahun 2022,  dalam bentuk memberikan makan siang kepada masyarakat. Utamanya yang menjadi target dari pembagian makan siang ini adalah pemulung, tukang sapu jalanan, tukang parkir, dan fakir miskin.

Sri Suyanti menyampaikan kegiatan ini didasari atas rasa simpati kepada masyarakat yang kurang beruntung, terlebih hingga hari ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Kita bagikan 100 kotak nasi makan siang. Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kita bisa melanjutkannya pada masa mendatang,” ujar Sri Suyanti.

Sri Suyanti menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DWP atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya juga berharap kegiatan sosial ini dapat berlanjut kedepannya, karena memberi manfaat untuk sesama, dan bisa diikuti oleh seluruh anggota DWP Kabupaten Karanganyar,” harapnya.

“Bukan tidak mungkin kedepannya kita akan adakan kegiatan sosial lainnya dengan bentuk yang berbeda pula,” tutup Suyanti.(ida/sua)