Jumat Berkah Di Bulan Penuh Berkah

Bulan Suci Romadhon 1443 H atau antara April – Mei 2022,   Madrasah Ibtidaiyyah (MI)  Husnul Khatimah ,  menyambut bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci Romadhon. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan hari pada hari jumat 5 Romadhon 1443 H atau 8 April 2022  , dimulai dari jam 16.30 WIB sampai selesai. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan MI Husnul Khatimah Jl. Pengkol Raya no 07 Rowsari kecamatan Tembalang Kota Semarang  dan di depan kantor Kelurahan Rowosari jl Munduksari Raya no 1 Rowosari. Selama kegiatan ini berlangsung Semua Guru  dan siswa kls 6  sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia. Lebih jauh  Istolik Makmun.

Kepala Madrasah mengungkapkan “ pembagian ta’jil  ini memberikan gambaran kepada anak didik untuk  berbagi kepada sesama terlebih di bulan Romadhon, bulan yang penuh berkah” . (Istolik/Sukirman/bd)