Siswa Siswi MTsN 7 Boyolali yang mendapatkan bantnuan alat ibadah

MTsN 7 Boyolali Serahkan Bantuan Perangkat Ibadah Kepada Siswa

Boyolali – Sabtu (9/04) MTs Negeri 7 Boyolali menyerahkan bantuan perangkat ibadah kepada para siswa MTsN 7 Boyolali. Bantuan tersebut ditujukan kepada para siswa yang memenuhi kriteria penerima bantuan sesuai dengan yang telah dirapatkan sebelumnya.

Bertempat di ruang Kepala Madrasah, bantuan yang diserahkan adalah berupa mukena untuk sarana ibadah siswa putri, dan sarung untuk siswa putra. Pada penyerahan ini, terpilih 10 siswa dengan rincian 6 siswa putri dan 4 siswa putra. Siswa-siswa penerima tersebut merupakan siswa dari kelas VII, VIII, dan IX yang mendapat rekomendasi dari bapak ibu wali kelas maupun bapak ibu pengajar sesuai kriteria yang telah ditentukan.

Melalui pemberian bantuan tersebut, Chambali selaku Kepala MTsN 7 Boyolali berharap akan lebih meningkatkan ketaatan, keimanan, dan ketaqwaan kepada para siswa khususnya bagi penerima bantuan. Selain itu, kegiatan pembinaan ibadah ini diharapkan juga akan semakin meningkatkan semangat keluarga besar MTsN 7 Boyolali dalam mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Saya berharap sedikit yang diberikan oleh keluarga besar MTsN 7 ini dapat membantu siswa siswi semua dalam beribadah, apalagi ini bulan ramadhan, bulan yang utama untuk beribadah,” kata Chambali

Selama bulan Ramadhan MTs Negeri 7 Boyolali ditengah pelaksanaan PTM terbatas karena masih masa pandemi Covid-19 juga menyelenggarakan kegiatan pembinaan keagamaan seperti tadarus Al-Qur’an, sholat Dluha dan Dzuhur berjama’ah serta Pesantren Ramadhan yang akan dilaksanakan 11 – 16 April 2022.

“Dengan memperbanyak amalan kebaikan, semoga MTsN 7 Boyolali ke depan akan selalu mendapatkan tambahan barokah dan kebaikan, sehingga selalu dapat meningkat dari sisi prestasi sekaligus kualitas keimanannya,”pungkasnya. (Pen/Zoelva/Jaim/rf)