081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pelajar MAN 4 Kebumen Bagikan Zakat dan Ta’jil Pada Penutupan Kegiatan Ramadhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Amaliah Ramadhan selama empat hari, beberapa pelajar MAN 4 Kebumen gabungan pengurus OSIS dan Rohis membagikan zakat fitrah kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar madrasah pada Senin (25/04). Selain membagikan zakat fitrah, ada juga kegiatan membagikan paket ta’jil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan madrasah.

Kegiatan ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan amaliah Ramadhan MAN 4 Kebumen.

Menurut Susi Indriyani dan Anisa Nur Aflah selaku panitia penyaluran zakat fitrah dan paket ta’jil, ada sekitar 130-an paket zakat fitrah yang sudah dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya serta sebanyak 350-an paket ta’jil yang telah dibagikan.

Ditemui di ruang kerjanya usai kegiatan berlangsung, Kepala MAN 4 Kebumen, H. Muhamad Siswanto menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota OSIS, Rohis dan pembinanya karena telah sukses menjalankan program Ramadhan tahun ini tanpa hambatan. Siswanto juga mengingatkan agar pengurus OSIS dan Rohis selalu memperkaya diri dengan perbuatan dan pengalaman yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Sebagai pelajar, kalian juga punya kewajiban taat kepada guru dan orang tua,” pesan Siswanto kepada tim jurnalistik saat diwawancarai.(@papirose/fz/bd).