Tutupan Pengajian Rutin Ramadhan 1443 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab.Pekalongan, H.Moh.Irkham,S.Ag.,M.Pd.I, memberikan Siraman Rohani di Kegiatan Penutupan Pengajian Rutin Ramadhon 1443 H/2022. Bertempat di Mushola Al-Ikhlas Kankemenag Kab. Pekalongan. (Kamis, 28 April 2022).

Materi pengajian penuh dengan makna. sarat nilai-nilai Kebaikan. Moh.Irkham mewakili Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan, Drs.H.Sukarno, M.M, menyampaikan apresiasi, ucapan terimakasih dan permohonan maaf.

“Kami mewakili Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan yang saat ini sedang tugas luar kota, ijinkan menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi segenap jama’ah baik ASN Kankemenag maupun ASN di lingkungan Pemda Kab.Pekalongan, serta tak lupa memohon maaf jika selama dalam pelaksanaan pengajian di bulan Ramadhan 1443 H, masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.” tutur Moh.Irkham.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan saling bersalam salaman, saling maaf memaafkan.

Semoga kita semua dapat berjumpa kembali, di forum pengajian Ramadhan di tahun yang akan datang. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim.” kata Moh. Irkham dalam akhir tauziyahnya. (Ant/bd).