Ukir Prestasi, Siswa MTsN 2 Banjarnegara Borong Medali Di Ajang SLC 2022

Banjarnegara – Sebagai madrasah yang berprestasi, para siswanya  tidak bosan–bosan untuk mengasah potensi, hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan dalam Science League Competition (SLC) 2022 Bidang PAI (03/04). Dalam ajang tersebut siswa MTs N 2 Banjarnegara memborong banyak medali. Empat puluh tiga siswa terbaik dari MTs Negeri 2 Banjarnegara memperoleh medali 7 emas, 24 perak dan 9 perunggu dan 3 honorable.

“Rasa syukur kehadirat Allah SWT siswa kami mengharumkan nama MTs Negeri 2 Banjarnegara memperoleh 47 medali,” jelas Wangid pada Selasa (5/4)

Disisi lain  Dina Puspisari  selaku pembimbing menyampaikan bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras siswa selama ini.

“Ini hasil kerja keras para siswa  dalam mengikuti ajang Science League Competition  (SLC) 2022 bidang PAI dan tekun dalam mengikuti pembelajaran “ ujarnya

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala MTs N 2 Banjarnegara juga mengucapkan banyak terima kasih atas raihan medali yang diperoleh kepada para siswa MTs N 2 Banjarnegara. Beliau menyebut hasil kerja keras para siswa siswi adalah berkat perjuangan para pembimbingnya.

“Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur kepada Allah atas medali  yang diperoleh berupa 7 medali emas, 24  medali perak, 9 medali perunggu dan 3 honorable, Semoga semakin semangat mempersembahkan prestasi untuk MTs N 2 Banjarnegara tercinta. Untuk siswa yang lain semoga semakin termotivasi untuk mengikuti jejak para juara ini,” pungkasnya. (ws/ak/rf)