ASN Kemenag Brebes Siap Berubah

Brebes ~ Senin, (09/05/2022) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Drs. H. Fajarin ,M.Pd., pimpin apel perdana setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Brebes dan dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Kemenag Brebes.

Kakankemenag Brebes dalam sambutannya menyampaikan hari ini semua pejabat dan ASN sudah wajib masuk kantor, apel perdana ini juga untuk memantau kehadiran para pejabat dan ASN dihari pertama setelah libur lebaran dan pemberlakukan WFO/WFH baru bisa dilaksanakan mulai besok selasa.

“Hari ini semua pejabat dan ASN sudah masuk kantor, Kita kembali ketempat kerja masing-masing dengan fresh, saya berharap memulai seluruh tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ucap H. Fajarin.

“Kehadiran kita pada apel saat ini disaksikan dari Tim Irjen Kemenag RI  Bapak Agus  Salim dan Ibu Ratna Kartika Siwi yang melaksanakan tugas Pemantauan dan Evaluasi Kehadiran Pegawai setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri Tahun 1443 H/2022 M yang langsung datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dan akan dilanjutkan ke beberapa madrasah dan KUA,” tambah H. Fajarin.

Di akhir sambutannya, H. Fajarin menyampaikan bahwa masih dalam suasana lebaran, mari kita saling memaafkan, saling mengikhlaskan agar kita bisa kembali ke fitri tanpa noda dan dosa.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kemenag Brebes, memohon maaf atas segala khilaf dan salah. Marilah kita saling memaafkan agar kita kembali ke fitri (suci) tanpa noda dan dosa dan mari tingkatkan kinerja kita, agar hari esok lebih baik dari hari ini dan hari kemarin sehingga dapat dikategorikan sebagai manusia yang beruntung,” tutup H. Fajarin.

Hadir dalam apel perdana ini, Kepala Kantor Kemenag Brebes, Kepala Subbag TU, serta se-Kasi dan Gara Zawa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes,  dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Brebes.(Hid/Sua).