Halal Bi Halal Keluarga Besar MAN Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung –  Dalam rangka meningkatkan silaturahmi keluarga besar MAN Temanggung, keluarga besar MAN Temanggung menyelenggarakan halal bi halal, yang diikuti oleh semua guru dan karyawan beserta keluarga, bertempat di RM Omah Kebon Temanggung, Sabtu (7/5).

Dalam sambutannya  Kepala MAN,  H. Ali Masyhar,  .dihadapan keluarga besar guru pegawai, purna karya dan pengurus komite serta guru karyawan MAN Temanggung, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan di acara halal bi halal keluarga besar MAN Temanggung.

Kepala MAN juga mengingatkan di momen Halal Bi Halal untuk saling memaafkan, kita sebagai manusia adalah makhluk yang paling sempurna namun tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan oleh karenanya kita harus saling memaafkan dan berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin kepada semua guru dan karyawan yang selama ini tenaga dan pikiran terserap untuk MAN Temanggung sehingga kadang-kadang waktunya keluarga agak terganggu,” pungkasnya.

Dalam acara halal bi halal tersebut, diisi tausi’ah yang disampikan oleh K.H.  Yaqub Mubarok dari Parakan Temanggung. Beliau menyampaikan akan pentingnya belajar dari sejarah, kita sebagai generasi penerus diharapkan jangan melupakan sejarah perjuangan para masyayikh dan para pendahulu kita para pahlawan dan kita harus bisa membuat sejarah yang baik. “Belajar dan menyebarkan kebaikan seperti ibrah kupu-kupu, biasakan dzikir dan  membaca Al Quran akan memberikan banyak manfaat (penerang hati, jauh dari pikun), “ urainya.(sr/rf)