Halal Bihalal DWP Kemenag Demak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Demak – Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama (DWP Kemenag) Kabupaten Demak memanfaatkan pertemuan rutin 2 bulanan sebagai momen halal bihalal, Jumat (20/05).

Kegiatan yang bertempat di Aula itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota DWP Kemenag Demak sekaligus halal bihalal yang mana saat ini masih dalam suasana lebaran. Lantunan solawat mengawali halal bihalal pagi itu, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Afik Aksanti, penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Dempet.

Selain agenda halal bihalal, dalam pertemuan itu juga dilakukan acara pisah sambut. Yaitu menyambut Ny Asroni istri Kepala MTsN 1 Demak sebagai anggota baru, serta perpisahan dengan Ny Fandoli yang suaminya telah memasuki purna tugas.

Ketua DWP Kemenag Demak, Suji Ahmad Muhtadi yang hadir dalam kesempatan itu memberikan sambutan dan arahan. Tak lupa ia menyambut anggota baru serta memberikan kata perpisahan kepada peserta yang akan melepas status keanggotaanya.

“Untuk Ibu Fandoli, karena Bapak sudah purna artinya dengan berat hati kami harus melepaskan Ibu dari keanggotaan organisasi ini. Terimakasih untuk semuanya dan mohon maaf apabila ada kekhilafan selama kita bersama. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga. Yang berikutnya selamat datang Ibu Asroni semoga dengan pengalaman sebelumnya dapat memberikan dampak positif untuk organisasi ini,” ucapnya sambil disambut gembira sekaligus haru oleh seluruh anggota yang hadir.

Dalam suasana lebaran ini, tak lupa ia juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta, “Kita masih berada dalam momen Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, kulo ngluberaken pangapunten, ugi nyuwun pangapunten,” lanjut Suji Ahmad Muhtadi.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap kedepan DWP Kemenag Demak semakin kompak dan memiliki kegiatan yang menarik. Hal ini dimaksudkan agar beberapa anggota yang belum aktif dapat ikut andil dalam setiap kegiatan.

“Mari kita buat kegiatan yang bagus dan tidak membosankan, agar menarik bagi kita semua serta untuk rekan-rekan yang belum dapat bergabung,” tutupnya dengan penuh harap.(msr/rf).