081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kamad MTsN 2 Pekalongan : Penting Penegakan Disiplin ASN Dalam Segala Aspek

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Pada Selasa (17/5/2022), MTsN 2 Pekalongan menggelar apel rutin tiap tanggal 17 dalam rangka penghormatan bendera dan doa. Apel pagi dimulai pukul 7.30 WIB dan diikuti oleh seluruh dewan guru serta tenaga kependidikan. Dalam kesempatan ini, unsur wakil kepala madrasah bertindak sebagai petugas upacara. Seluruh peserta apel mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kepala MTsN 2 Pekalongan, Imam Sayekti, S.Pd., M.Si., M.Pmat selaku pembina apel menyampaikan beberapa poin pembinaan, diantaranya tentang penting penegakan disiplin ASN dalam segala aspek mulai dari presensi kehadiran, administrasi maupun kinerjanya.

“Mulai bulan Juni akan diterapkan input presensi kehadiran menggunakan face print dalam 3 waktu, yakni masuk, tengah dan pulang. Hal tersebut didasarkan pada juknis pencairan tunjangan profesi maupun tunjangan kinerja bagi ASN.”  tandas Imam.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus memantau penerapan kedisiplinan melalui face print ini sehingga para ASN maupun non ASN bisa beradaptasi dengan peraturan yang baru itu.

Selain itu, Imam juga menekankan tentang pentingnya memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama berada di tempat kerja. Ia sangat berharap waktu yang tersedia bisa dioptimalkan bagi kontribusi kemajuan madrasah. Dengan demikian, akan terciptalah suasana kerja yang kondusif, saling bersinergi dan mendukung dalam mencapai terwujudnya MTsN 2 Pekalongan yang mandiri, berprestasi, hebat dan bermartabat.

Apel pagi diakhiri dengan pembacaan doa oleh Rohman, S.Pd.I yang juga menjabat sebagai Plt Kepala TU MTsN 2 Pekalongan. (Why/Ant/bd).