Kemenag Kota Semarang Terima 33 Kursi dari Kanwil Kemenag Prov. Jateng

33 Kursi dari Kanwil Kem

Semarang, Bersamaan dengan kegiatan Penguatan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jawa Tengah menyerahkan secara simbolis hibah 1 paket meubelair kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang.

Berdasarkan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang, ada 33 kursi yang diserahkan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng kepada Kankemenag Kota Semarang pada Rabu (11/5/2022). Pada penyerahan simbolis tersebut, salah satu kursi yang dihibahkan pun ikut diserahkan.Berdasarkan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang, yang ditandatangai oleh keduanya, ada 33 kursi yang diserahkan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng kepada Kankemenag Kota Semarang pada Rabu (11/5/2022). Pada penyerahan simbolis tersebut, salah satu kursi yang dihibahkan pun ikut diserahkan.Berdasarkan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang, ada 33 kursi yang diserahkan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng kepada Kankemenag Kota Semarang pada Rabu (11/5/2022). Pada penyerahan simbolis tersebut, salah satu kursi yang dihibahkan pun ikut diserahkan.

Penyerahan diserahkan di aula kantor dan disaksikan oleh pejabat struktural di lingkungan Kankemenag Kota Semarang baik pada kantor kota, Kantor Urusan Agama (KUA) maupun madrasah negeri, serta ASN lain yang ikut dalam kegiatan tersebut. Hadir pula Kepala Sub Bagian Umum Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang menuturkan bahwa hibah meubelair dimaksud dialokasikan untuk 16 KUA yang ada di Kota Semarang. “Semoga meubelair berupa 33 kursi ini dapat membantu dalam penyediaan sarana penunjang bagi KUA dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” ujarnya.(Dintha/Arya/NBA/bd)