MA Sunniyah Selo Grobogan Studi Banding Kelas Digital di MAN 4 Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Sepuluh orang guru dari Madrasah Aliyah As-Sunniyah, Grobogan, Jawa Tengah) melakukan studi banding ke MAN 4 Kebumen terkait dengan pelaksanaan madrasah berbasis digital pada Sabtu (28/05). Kedatangan rombongan dari MA As-Sunniyah tersebut disambut langsung oleh Kepala MAN 4 Kebumen dan para Waka di ruang kelas digital MAN 4 Kebumen.

Kepala MAN 4 Kebumen, Muhamad Siswanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para guru dari MA As-Sunniyah tersebut dan berharap semoga kunjungan ini menjadi perekat silaturrahmi.

“Bagi kami yang utama dari kehadiran rombongan bapak ibu guru di sini adalah menjalin silaturrahmi. Mempelajari tentang bagaimana kelas digital itu menjadi salah satu bonus dari silaturrahmi ini,” demikian ungkap Siswanto.

Siswanto juga menjelaskan pentingnya madrasah saat ini bekerja sama untuk maju. Dan kelas digital menjadi salah satu terobosan yang tidak bisa dihindari saat ini, apalagi dengan semakin canggihnya teknologi komunikasi yang sangat akrab dengan anak didik.

Sementara itu Kepala MA Sunniyah, Bani Anshari juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan keluarga besar MAN 4 dan berharap keberadaan kelas digital MAN 4 Kebumen bisa menginspirasi lembaganya.

“Kami MA Sunniyah juga sedang merintis kelas digital dan mudah-mudahan di sini kami bisa belajar banyak hal terkait apa saja yang harus kami persiapkan untuk menyelenggarakan kelas digital,” kata Anshari. (@Papirose/fz/bd).