Maksimalkan Publikasi PPDB, MAN 2 Kota Semarang  Pasang Baliho Besar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang– Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Semarng tahun ajaran 2022/2023, Jumat (20/5/2022)  mulai memaksimalkan publikasi dengan pemasangan baliho yang di pasang di halaman madrasah dan di jalan Baangetayu Raya Genuk.

Koordinator  publikasi  PPDB madrasah Ahmad Riyatno menuturkan “ Pemasangan baliho di beberapa titik dan di edarkannya brosur PPDB kepada anak-anak kelas X dan XII agar diedarkan kepada masyarakat secara masif bertujuan agar informasi tentang kapan pendaftaran dan seluk beluk madrasah menjadi lebih jelas di baca masyarakat, sehingga pendaftar akan mantab tanpa ragu masuk ke MAN 2 kota Semarang “ Baliho memang di setting menjelaskan  info tentang PPDB, kegiatan madrasah dan ekstrakurikuler.  Pemasangan baliho tersebut merupakan salah satu cara pelayanan panitia kepada calon siswa baru agar dapat menerima informasi yang akurat dan minggu kedepan perlu juga  memasang baliho  di titik-titik yang menjadi pusat orang untuk berlalu lalang agar nantinya pesan yang kami bawa dalam baliho tersebut bisa tersampaikan secara maksimal kepada masyarakat, imbuh Ahmad Riyatno

Kepala MAN 2 Kota Semarang, H. Junaedi menjelaskan “ Virus corona menyebabkan beberapa aktivitas dan kegiatan persiapan PPDB  sempat terhalang, namun panitia tetap bekerja keras agar pelaksanaan PPDB sukses‘’ Semua seksi dalam panitia PPDB sudah berjalan dengan baik dan sanpai hari ini  pendaftar sudah 200 lebih. Madrasah juga di untungkan dengan tidak adanya zonasi di madrasah, tahun kemarin pendaftar mencapai 700 siswa  imbuh H. Junaedi (Ahmad Riyatno-bd)

Maksimalkan Publikasi PPDB, MAN 2 Kota Semarang  Pasang Baliho Besar