Momen Hari Pertama Masuk Kerja, Kemenag Grobogan Laksanakan Halal Bihalal

Grobogan – Memasuki hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1443 H, pada Senin, (09/05) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan, Imron Rosyidi bersama seluruh karyawan/karyawati melaksanakan halal bi halal di halaman Kantor Kemenag Grobogan usai Apel pagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan dalam arahannya saat apel pagi, mengajak kepada seluruh karyawan-karyawati Kemenag Grobogan di hari pertama kerja serta masih dalam suasana Idul Fitri untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan aktivitass selama setahun belakang.

“Mudah-mudahan dihari pertama masuk kerja dan seterusnya setelah usai menjalani libur panjang Idul fitri rekan-rekan semua dapat lebih bersemangat lagi dalam bekerja,” harap Imron.

Imron juga berharap setelah menjalani libur panjang usai Idul fitri, seluruh ASN di Kemenag bisa menjalankan aktivitas dengan lebih semangat walaupun pasca cuti dan libur panjang Idul Fitri ada Surat Edaran (SE) dari Kemenag Pusat bagi ASN yang mudik mulai dari tanggal 9 sampai 13 Mei 2022 diberlakukannya WFH 50 persen agar selama mudik nyaman.

“Berdasarkan SE Kemenag Grobogan menindaklanjuti dan menyiapkan jadwal WFH dan WFO, agar pelayanan kantor tidak berhenti. Dan untuk hari pertama ASN tetap masuk semua dan dilanjutkan halal bihalal. Apabila ASN WFH diharapkan hp on terus, agar bila ada pemeriksaan dari Irjen atau BPK bisa stanby,” ajaknya.

Kepala Kemenag juga mengajak seluruh ASN untuk dapat menjadikan spirit Idul Fitri sebagai spirit meningkatkan kinerja dan kedisiplinan agar dapat selalu menjalankan amanah dengan baik dan dapat meningkatkan kinerja pemerintah menjadi lebih baik lagi.(bd/Sua)