Rapat Kerja Perdana Usai Idul Fitri


Kragan—Masih dalam suasana Idul Fitri,  MIN 1 Rembang gelar rapat kerja dan halal bilahal yang didampingi Pengawas Madrasah. Acara ini digelar di kediaman Kepala MIN 1 Rembang yang berada di Desa Karang Lincak, Kragan pada Kamis(12/05/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh GTK MIN 1 Rembang,  Pengasuh RA Miftahul Huda Sedan dan Guru RA Miftahul Huda Sedan setelah  Tahtimul Qur’an dan Jama’ah Sholat Dhuhur di rumah Kepala MIN 1 Rembang.

Dalam sambutannya, Pengawas Madrasah Abdul Aziz mengatakan, ukhuwah diantara kita harus benar-benar kita bangun tidak hanya fisik tapi juga batiniyah. “Kita harus membangun tim dan kerja sama yang baik dimulai dari sekarang untuk mewujudkan madrasah yang hebat,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan perpisahan salah satu GTK MIN 1 Rembang yang sudah purna, Rajikan.

Rajikan menyampaikan maaf jika selama di MIN 1 banyak melakukan kesalahan. “Kami mohon maaf yang sebesa-besarnya atas semua kekhilafan serta meminta   seluruh GTK MIN 1 Rembang tetap bekerja dengan semangat dan kompak,” kata Rajikan.

Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir. Dia berharap, seluruh GTK MIN 1 Rembang dan RA Miftahul Huda dapat menjalankan tugas masing-masing dengan lebih baik. Hal ini guna mewujudkan madrasah hebat bermartabat untuk Indonesia dan dunia—Nissa/iq/rf