Setelah Ramadhan, Wiharso Harap ASN Bekerja Lebih Profesional

Karanganyar – Keluarga besar KUA se Kabupaten Karanganyar mengadakan kegiatan halal bi halal bertempat di Kafe New Normal . Halal bi halal adalah kegiatan saling bermaaf-maafan dengan sesama di hari kedua masuk kerja yang dilakukan dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi. Kegiatan halal bihalal dilaksanakan di Kafe New Normal yang beralamatkan di desa Gaum Tasikmadu Karanganyar.

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Karanganyar, Wiharso, bersama Kasubag TU, serta Para Kasi bidang pada Kemenag Kab.Karanganyar,Kepala KUA, dan para ASN pada KUA Kecamatan yang berlangsung pada Selasa (10/5/2022) dengan rangkaian kegiatan halal bi halal pada hari itu yaitu pembukaan, Pembacaan ayat-ayat Al Qur’an, Sambutan kepala Kantor Kemenag Karanganyar sekaligus Drs.H.Wiharso MM.

“Kegiatan halal bi halal ini harus tetap diadakan setiap tahunnnya dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama. Selain itu melalui kegiatan silaturahmi ini sangat dianjurkan oleh islam yang memiliki keutamaan antara lain memperpanjang umur, menambahkan rezeki, menambahkan ketaatan kepada Allah SWT, Hendaknya kita bisa mempertahankan tradisi ini,” ujar Aziz Marnawi.

Dalam kegiatan halal bihalal tak lupa Bapak Drs. Wiharso,MM menghimbau kepada para ASN agar bekerja secara profesional, akuntable, serta melayani sepenuh hati, no pungli no Gratifikasi, serta harus Siap Melayani. Beliau juga melounching slogan SMART yakni Simpel, Melayani, Akuntable Responsif Terpercaya yang diperuntukkan kepada para ASN Kementerian Agama Kab. Karanganyar. Diharapkan kinerja ASN Kementerian Agama semakin meningkatkan kualitas pelayanan terutama dari yang berada di daerah dan khususnya yang di perkotaan. Di akhir acara ditutup dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan selurah peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.(ida-roh/Sua)