Siswa MTsN 4 Rembang Sabet Medali Emas pada Ajang KKBI 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTs Negeri 4 Rembang–Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 4 Rembang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini 1 emas, 10 perak, dan 5 perunggu berhasil diraih oleh siswa-siswi MTsN 4 Rembang pada ajang Kompetisi Kejuaraan Bahasa Indonesia SMP 2022. Lomba ini diadakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI) yang diadakan secara daring pada Sabtu (14/5).

Satu siswa yang berhasil meraih medali emas bernama Wakhidatul Ummah (VIII.1). SEdangkan medali perak masing-masing dipersembahkan oleh Annisa’ Dwi Anggraeni (VIII.1), Siti Nur Kholifatul Hidayati (VIII.1), Dilla Alfiatur Rohmah (VIII.1), Nila Nur Khasanah (VIII.1), Novi Nur Syamsiyah (VIII.1), Maysyla Syafina Anggraini (VIII.1), Naely Khomsatun Nikmah (VIII.1), Robin Hata (VIII.1), Kayla Hanum Agustina Cinta Rasna Azzahr (VIII.1), dan Alia Uswatun Hasanah (VIII.1).

Sementara medali perunggu masing-masing diraih oleh Afkiya Marvella Az-Zahra (VIII.1), Aurelio Abdul Ghanny Arrasyd (VIII.1), Muhammad Wifqi Luthfi Ramadhan (VIII.1), Thaliya Zuliani Arliya Dewi (VIII.1), dan Eva Alfiatur Rohmanniyah (VIII.1).

Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN 4 Rembang, Teguh Santosa, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa yang berhasil meraih prestasi dan berharap kedepan dapat diikuti oleh para siswa yang lain. “Alhamdulillah, ini sebuah prestasi yang membanggakan dan saya berharap dapat diikuti oleh para siswa yang lain,” katanya saat diwawancarai pada Kamis (19/5/2022).

Eko Haryanto, selaku guru pembimbing lomba, mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah meraih prestasi serta memberikan apresiasi. Hal senada juga disampaikan guru pembimbing lomba lainnya, Ervin Ayu Susanti. “Selamat bagi para siswa yang telah meraih medali, tetap rendah hati dan terus belajar,” ujarnya. — Eh/iq/rf