Buka Grand Final Lomba GTK Madrasah Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Saifulloh: Ayo, Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Perhelatan Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 memasuki babak Grand Final untuk tingkat provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan dilaksanakan di hotel Grasia Semarang dari 29 Juni hingga 1 Juli. Adapun pembukaan Grand Final Lomba GTK Madrasah dilaksanakan pada Rabu (29/6) di ruang ballroom hotel.

Pembukaan kegiatan Grand Final dihadiri oleh kepala bidang pendidikan madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah. Pada sambutannya, Saifulloh menyampaikan apresiasi dan harapannya dari kegiatan bergengsi Kementerian Agama ini.

“Sebuah kebanggaan bisa berada di sini bersama seluruh GTK Berprestasi utusan kabupaten se-Jawa Tengah. Selamat atas prestasi yang telah diraih sampai sejauh ini. Semoga tahun depan, peserta lomba GTK Madrasah akan meningkat baik dari kualitas maupun kuantitas. Untuk itu, ayo sampaikan kepada seluruh GTK di madrasah untuk bersiap sedari sekarang,” ungkap Saifulloh bersemangat.

Tri Widayati, duta MTs Negeri 1 Banjarnegara untuk kategori laboran mengakui dirinya sudah menyiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi Grand Final ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya sudah menyiapkan diri sebisa saya. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Mohon bantuan doa agar saya bisa tenang dalam mengikuti rangkaian seleksi ini,” tulis Tri Widayati melalui pesan WhatsApp.

Triwid juga menambahkan bahwa ada yang berbeda dengan grand final pada tahun 2018 yang juga ia ikuti. Di tahun ini peserta grand final harus mengikuti tes tertulis.

“Malam ini setelah pembukaan dan technical meeting kita akan melaksanakan tes tulis yang di tahun 2018 tidak ada. Semoga saya bisa mengerjakan soal dengan baik. Doakan ya…,” pungkas Triwid menutup wawancara. (lin/ak/rf)