Dharma Wanita Persatuan MAN Pekalongan Berbagi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN Pekalongan sebagai bagian DWP Kemenag Kab. Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat sekitar. Kegiatan Darma Wanita Berbagi dilaksanakan di pusat keramaian perempatan jalan raya Capgawen. Jumat, (10/6/2022).

Kegiatan Dharma Wanita Berbagi nasi bungkus berlansung pukul 09.30 – 11.00 WIB. Tak membutuhkan waktu lama nasi bungkus yang dibagikan habis tak tersisa. Berbagi nasi bungkus sebagai pilihan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan Dharma Wanita Berbagi dipimpin langsung oleh Hj. Muawanah Syaefudin, S.Pd.I  Ketua DWP MAN Pekalongan didampingi ibu-ibu Darma Wanita MAN Pekalongan lainnya. Tampak antusias warga yang lewat menerima nasi bungkus yang dibagikan ibu-ibu DWP. Ucapan terima kasih yang tulus disampaikan oleh warga. Cucuran keringat di tengah terik matahari yang menyengat ibu-ibu DWP dinikmati sebagai bagian kepedulian untuk berbagi.

Disampaikan oleh Ketua DWP MAN Pekalongan Kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus merupakan implementasi program DWP MAN Pekalongan yang berkesinambungan dengan program DWP Kemenag Kab. Pekalongan.

“Program ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain. Program ini juga diharapkan mampu mengembangkan program-program DWP. Program ini merupakan langkah kongkret kepedulian kepada masyarakat. Semoga program ini bermanfaat dan membawa barokah. Aamiin.” tutur Muawanah. (C-NA/Ant/rf).