Doa Bersama dan Pamitan Haji Keluarga Besar Kankemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung memberikan doa kepada petugas haji Kabupaten Temanggung, hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H. Ahmad Muhdzir, yang juga sebagai petugas haji Kabupaten Purbalingga dalam sambutannya, pada kegiatan doa bersama dan pamitan  Petugas Haji Kabupaten Temanggung Tahun 1443 H/2022 M, Senin (20/6).

“Kami doakan agar petugas haji, khususnya petugas haji Kabupaten Temanggung, selalu dalam ridho Allah SWT, diberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan tugas senantiasa dalam bimbingan dan petunjuk-Nya dan diberikan kemudahan serta kelancaran,” tuturnya.

Beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas dari petugas haji, dimulai dari asrama haji Donohudan sampai kembalinya jamaah haji ke tanah air. Selain itu, beliau juga menyampaikan harapannya kepada petugas haji Kabupaten Temanggung untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, memberikan pelayanan prima, menjaga nama baik instansi dan senantiasa bersabar dalam menghadapi jamaah.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, pengawas madrasah dan Pendidikan Agama Islam dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

Alhamdulillah kita dipertemukan di acara ini, untuk melaksanakan do’a bersama dan pelepasan petugas haji dan jamaah ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung ini. Semoga kelancaran, kesehatan, dan kekhusyukan menyertai kita semua dalam melaksanakan ibadah yang wajib, sunnah, dan fadhillah lainnya.

“Sebagai pelayan, semoga kami dapat melayani dengan ikhlas karena kami sudah menjadi manusia yang dipilih oleh Allah untuk membantu para jamaah ibadah Haji 1443H/2022M ini. Sekali lagi kami mengucapkan selamat jalan dan semoga lancar, tetap menjaga kesehatan dan niat agar menjadi tamu Allah yang di ridhoi menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin,” doanya.

Sementara perwakilan petugas H. Miftakhul Hadi, mengucapkan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang telah mempercayakan kami untuk melayani para calon jamaah haji.

“Kami juga memohon maaf mungkin saat kami bermu’asyaroh ada banyak hal-hal yang kurang berkenan, kami juga mohon do’a dan pamit untuk melaksanakan ibadah dan membantu melayani calon jamaah haji di kloter 39 dan 40. Untuk kloter 39 berangkat pada tanggal 29 Juni 2022 dan kloter 40 berangkat pada tanggal 30 Juni 2022. Baik saya dan pak Sasmito sama-sama berangkat di kloter 40 yang akan berangkat pada tanggal 30 Juni 2022,” tuturnya.

“Sekali lagi, kami mohon do’a dan izin pamit untuk melaksanakan serangkaian ibadah haji serta dapat melayani jamaah dan menjadi petugas yang amanah diberikan kesehatan dan kelancaran selama di tanah suci,” tutupnya. (sr/rf)