Embarkasi Solo Gelar Apel Siaga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Apel Siaga tumbuhkan kedisiplinan. Disiplin adalah nafasku dan semangat melayani adalah kehormatanku menuju pribadi yang terbaik.

INFO HAJI – PPIH Embarkasi Solo Tahun 1443 H

Untuk menumbuhkan kedisiplinan Satgas PPIH, embarkasi solo menggelar Apel Siaga di halaman Embarkasi, Surjadi, Kapolsek Kecamatan Ngemplak menjadi komandan Apel pada Jumat pagi ini, (03/06/2022)

Mus’tain Ahmad dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita diberi kesempatan melakukan karya – karya terbaik melahirkan prestasi di bidang tugas kita masing – masing dalam kerja besar kita pelayanan ataupun penyelenggaraan ibadah haji Embarkasi Solo tahun 1443 H / 2022 M.

“Semoga dengan mensyukuri dengan cara yang benar Allah SWT memberikan keberkahan nikmat yang diberikan kepada kita semua. Semoga kita dapat meniru perilaku nabi Muhammad SAW menjadi pribadi yang terbaik, Rosulullah bersabda sebaik – baik manusia  adalah mereka yang memberi manfaat bagi orang lain dengan semoga dengan semangat mengikuti sunahnya kita akan dibahagiakan dengan mendapatkan syafaatnya.

Selanjutnya Musta’in menyampaikan bahwa beberapa saat lagi, kira-kira dua jam ke depan kita akan memulai secara nyata berhadapan, bertemu langsung dengan  dzuyufurrohman, tamu – tamu Allah yang berangkat dari wilayah Jawa tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta.

“Jemaah calon haji yang mereka sudah lama menunggu kesempatan ini, dengan segala bentuk kerinduannya, dengan cerita suka duka pahit dan manisnya, mereka berharap dapat melaksanakan haji dengan baik, lancar, sehat, selamat mendapatkan predikat haji yang mabrur. Harapan ini ditumpukan kepada kita semua yang melayani tamu Allah di embarkasi ini, mereka mendapatkan pelayanan, fasilitas, bimbingan dan perlindungan yang baik, sehingga niat ibadah dapat terlaksana dengan baik,” ucap Kakanwil.

“Untuk bekerjasama dalam satu tim ada dua hal yang menjadi pedoman yaitu kedisiplinan dan semangat melayani, karena kedisiplinan menjadi nafas keseharian dan semangat melayani menjadi kehormatan. Hindari kesalahan sekecil apapun sehingga amanah tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Musta’in Ahmad. Do’a yang dilantunkan Khamdani menjadi bagian terakhir dari apel siaga.(Humas PPIH 2022)