081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Jadi Grandfinalis Laboran Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Tri Widayati Ikuti Pembekalan di Kantor Kemenag Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tri Widayati, sosok guru berprestasi dari MTs Negeri 1 Banjarnegara akan bertolak mengikuti lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) madrasah berprestasi tingkat Provinsi. Tri Widayati lolos dalam seleksi laboran dari tingkat kabupaten yang kemudian lanjut hingga ke tahap provinsi. Tentu hal ini sangat patut diapresiasi oleh berbagai belah pihak.

Pada Selasa (28/6) Tri Widayati mengikuti pertemuan dengan finalis lainnya di kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. Di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara beserta empat finalis lainnya menerima pembekalan dari Karsono, Kepala Kemenag Banjarnegara. Pertemuan ini membahas tentang teknis pemberangkatan para finalis. Dari hasil pembekalan ini, besok Rabu (29/6) para finalis akan melaksanakan upacara pemberangkatan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara pukul 08.00.

“Kami berlima memang berasal dari madrasah yang berbeda-beda. Namun kami disatukan di sini untuk kembali berjuang mengharumkan nama Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara di kancah provinsi. Tentu doa dan dukungan dari berbagai pihak sangat kami harapkan untuk kesuksesan bersama.” ujar Tri Widayati.

Pada pembekalan kali ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Karsono. Beliau mengatakan bahwa menjadi GTK berprestasi sangat patut diapresiasi.

“Sudah sepantasnya bapak/ibu GTK yang berprestasi diberikan penghargaan yang tinggi. Prestasi ini harus diberitakan secara luas supaya menginspirasi teman-teman yang lain.” jelas Karsono.

Tentu teman-teman Tri Widayati dari MTs Negeri 1 Banjarnegara akan selalu mendoakan keberhasilannya. Tri Widayati bukan hanya mewakili MTs Negeri 1 Banjarnegara melainkan mewakili Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. Segala bentuk perjuangan yang dilalui Tri Widayati akan selalu menginspirasi terutama dalam prestasi. (Rin/ak/rf)